Thursday, January 26, 2006

My Birthday..

Jumat, 20 Januari malam hari.. Aku sedang baca buku sambil tidur2an di tempat tidur (ya iyalah, masa di lemari). Agak2 ngantuk, ngelirik ke jam weker. Jam 10 malam.
"Ahh, udah ah tidur aja." Ngantuk banget setelah satu harian di luar rumah.

Zzz.. zz.. zz..


"nghh?" (terbangun)
Liat jam, baru jam 2 pagi. (menjulurkan tangan ke arah HP yg terhubung dengan charger)

>>7 new messages. No more space for new message<<

Waaah.. iya, hari ini 21 Januari. Aku ulang tahun ^_^ Pantes aja HP jaman dulu-ku itu ga sanggup nerima kiriman SMS.

Baca sms2, tersenyum, terkekeh, balas sms, berdoa sebentar... dan tidur lagi :D

3 comments:

Bie said...

Makanya saya gak ngirim SMS, soalnya udah tau bakalan mental, jadi nunggu badai SMSnya reda dulu beberapa hari.

Tapi tetep aja ngucapinnya gak lewat SMS. Huehehehehe..

Selamat Ulang Tahun ya.. Mudah2an segala bentuk kesuksesan2 di Tahun-Tahun sebelumnya bisa diUlang-Ulang lagi Tahun ini. Sip!

Anonymous said...

wah ... met ultah bro, semoga lu baik-baik aja selama sisa hidup lu :D ...
gw tau lu pasti heran knp gw sekarang rajin banget nyatronin blog lu ... lu mampir sesekali dong ... wekeke ...
btw, gw harap yoan yang ngomentarin posting sebelomnya baca ini juga ... now u know why :p

Credo said...

@Bie: Huhehehe.. I think I know the other reason u've told me before ;) Selamat Ulang Tahun juga K'Bie..

@X4: Thx Pint. Hwehehe.. iya aku baru mampir, tapi itu jg karena baru tau URL nya :D Oops,ada niat terselubung ;)