Wednesday, July 18, 2007

Aku angkatan 2005

Beberapa minggu lalu, aku pergi ke Departemen Informatika di kampus ITB. Dah lama juga ga ke kampus sejak ga ada urusan lagi ke IF, hehehee.

Dan di lantai 3, aku pergi ke toilet untuk cuci muka. Di dalam toilet dah ada satu orang yang lagi make salah satu washtafel. Aku putar keran washtafel paling kiri, ga ada air keluar. kuputar-putar lagi ga keluar juga. Pas aku mau ngecek keran kontrol yang ada di bawah washtafel (biasanya juga gitu di toilet lantai dasar), si anak-IF-entah-angkatan-berapa ngomong: Keran kontrolnya itu memang harus diputar/dibuka dulu.

Aku bukalah si keran kontrol dan mencuci tangan. Si anak IF itu melangkah mau keluar toilet dan ngomong,
"Angkatan 2005 ya?"
"Bukan" (senyum) "Kok bisa menduga kayak gitu?"
"Ngga.. Biasanya anak 2003 ke atas udah pada tau kalau keran kontrolnya harus dibuka dulu"
"Ohh, aku angkatan 2000 kok. Udah alumnus. Kebetulan aja lagi ada perlu ke sini." *nyengir*
"ohh" *senyum dan berlalu*

Setelah itu aku tertawa di toilet

Makasih ya, anak-IF-yang-aku-ga-tau-angkatan-berapa. Di sela2 kepanikan untuk mengurus dokumen2 ke jurusan itu, you made my day!

6 comments:

Anonymous said...

wahahaha... puas?? puas???

js said...

credo, ga usah GR ya..dia nyangkain gitu bukan karena credo tampak muda tapi karena tampak cupuuuu hihihihi. Tapi sok tau juga anak itu ya... pites aja pites!!!

Pojok Hablay said...

iya iya js, bukan karena elu muda, tapi * coba cek deh * ga tau muter keran..hihihihihiii

Brahmasta said...

Aneh, kok bisa dikira lebih muda... :)) Siapa tuh yang ngomong, jadi penasaran :D

akokow said...

Eh tapi gue juga gak tau kok...padahal gue anak 2000, humm, berarti kesimpulan orang itu salah tuh. itu yang harusnya tersinggung angkatan 2005,masa ada anak yang tampangnya tua dianggap anak cemen.

Credo said...

@Joey: Tentunja! >:)

@js: Heahaha.. bukan sok tau kok. Dia berbaik hati memberi tau ttg keran, tapi terlalu berasumsi, hehehe. IF bgt ga seeh :D

@Mb' Mel: Iya, itu asumsinya dia :p Tapi aku yakin dia menganggap aku begitu muda, khekhekhe..

@Brahmasta: Hahaha, aku jg jadi pengen tau siapa dia :D

@Koko: Wihh, kok tersinggung sih mereka. Ngga dong. Tapi pernah ada jg anak 05 yg mengira gw teman angkatannya, nanya a& ngajak ke tempat orientasi mahasiswa baru bareng2 :)) Bukan salah gw dong :p