Tuesday, February 20, 2007

Lagu Jomblo

Percakapan ga penting antar 2 orang teman lama yang secara (ini penggunaan "secara" yg betul dan ga sok gaul :D) ga sengaja bersajak, ternyata bisa jadi inspirasi untuk buat lagu.

Tadi ngobrol2 dengan Andrew ttg teman kami yang bakal menikah Maret nanti (Hai Sinta :D) dan tentang cuaca di Bandung dan di Belanda (Eh, di kota mana kau Ndrew?).


Jadilah:
Di kota ini hujan melulu
Jalanan basah, dingin selalu
Romantis memang setiap hari
Tapi sayang ku masih sendiri
[This would be the reffrain. Still working for the melody]

Hwahahahaa.. This song suppose to be a funny & 'slengean' song, sang by a group of 'jomblo' in 'himpunan' or 'sekre' or whatever 'tempat nongkrong', with the backsound of pouring rain, accompanied by 'genjrengan' guitar, a plate of hot 'gorengan' and cups of hot tea :P

Ah, ntahapahapa.. =))

9 comments:

Bie said...

Secara gue agak2 despise anak2 gaul (apalagi yang sok gaul) secara passionate, gue gak tau tuh kalo secara itu bahasa gaul, apalagi kalo secara diambil mereka secara paksa secara biasanya kan mereka biasanya bisanya ikut2an secara gak sadar aja .. :-S

[I don't know whether you get the joke, here]

Credo said...

You are insulting my sense of humour.
Secara Bo'!! Hehehe :D

Btw, sejak blogger tak lagi beta, aku belum ngeliat perubahan di blogmu. Biasanya kan selalu cepat mencoba hal2 baru :D

Bie said...

Bukan insulting, mempertanyakan aja berdasarkan pengalaman.. :p

Fyi, sejak blogger tak lagi beta, koneksi internet gue adalah dial-up. Jadi agak2 maleus kalo harus mengeksplor ini itu. Huehehehe.. Jadi ya beginilah nasibnya.

Tapi emang bisa apa aja sih? Banyak DOMnya ya kayaknya... Navigasi jadi lebih beres gak?

Credo said...

Heahahaha.. Lebih nusuk lagi --> "berdasarkan pengalaman". Sial.. :D

Ttg koneksi, hahaha.. Iya juga.
Aku jg blom tau banyak sih.. Blom nyoba2 jg. Klo ga krn dah dipaksa bloggernya, mgkn aku masih stick sama blogger yg lama :D

Anonymous said...

Masih sendiri..? Kasian..

Sama dong. Hehehe..

Unknown said...

*grin*

Credo said...

@Brahm: Kayaknya aku mesti ngebalas "kebaikanmu" dgn perkataan yg sama --> kasian..
khekhekhe >:)

@Dee: grin yg penuh arti *grin back*

Unknown said...

Entah kenapa tiba-tiba jadi inget lagu ini:
"... grin back my bonnie to me.. to me..."

:D

Eh, saya tambahin link blog-nya di blog saya yaa..

Credo said...

@Dee: Dasar anak IF garingg! :D Itu kan 'bring back' khekhekhe..

Yeap, thanks for the link.. Hehehe, sorry aku blom bilang klo aku dah me-link blogmu duluan