Wednesday, January 31, 2007

Mr. Sidney Sheldon

Kutipan Detikhot.com pagi ini:
Penulis novel laris Sidney Sheldon tutup usia. Sheldon yang pernah meraih piala Oscar untuk kategori penulis cerita terbaik lewat karyanya,"The Bachelor and the Bobby-Soxer", meninggal di usia 89 tahun.
[cut]
Jelang kematiannya, Sheldon ditemani dua orang terdekatnya, istrinya, Alexandra dan putrinya yang penulis novel, Mary Sheldon.

Eh, apa tadi? istrinya? Looh, Sidney Sheldon itu cowok toh?
Hwahahaha.. :)) Selama ini aku mengira Sidney Sheldon itu wanita. Waah, aku baru tau justru pas di waktu dia meninggal. Aku emang belum pernah baca buku-bukunya sih.
(oops, aku bukan ngetawain dia meninggal. No offense to HIS fans. Tapi ngetawain diriku sendiri )

Rest in Peace, Mr. Sheldon *bowing* [-O<O:)

10 comments:

Bie said...

Elo nulis ini buat mancing gue komen, yeh? Tsk tsk tsk .... Bad, BAD boy..

Credo said...

Lohh.. tuduhan tak beralasan, khekhekhe.. Aku emang ga tauu!

Emangnya mo komentarin apa? :D Pasti hinaan ya [-(

Bie said...

Konon, Famili 100 (atau family feud, gue lupa) punya pertanyaan. "Kami bertanya kepada 100 orang. Sebutkan nama seorang pengarang wanita."

Sidney Sheldon jawaban tertinggi kedua. Elo ikut disurvey yeh waktu itu?

Credo said...

Hwahahaha, ga ikut.. Tapi klo aku ikut, mgkn jawaban itu berubah jadi peringkat 1 :p

*tnyata bukan cm aku orang aneh di dunia*

Anonymous said...

Oh? AKu kirain juga cewek

Turut berduka cita

Charlie Hendrawan said...

ahahaha... gue jadi inget dulu pernah mengalami kekagetan yang sama (tapi dah dari jaman gue sma yaaa... kayanya lo lebih parah lagi telatnya :P) Dulu gue baru nyadar stlh ngeliat salah satu novelnya dalam bentuk hardcover, yg belakangnya ada poto pengarangnya... "Ahaaa!"

Credo said...

Ahaha.. Barusan aku jg tanya teman2 kantor dan kebanyakan jg bilangnya sempat mengira Sidney Sheldon itu cewek. Tapi ya, mereka ngeh-nya Mr.SS itu cowok emang ga se-lemot aku, khekeheke..

Bie said...

Sebenernya sih ini intinya masalah put a name to a face aja sih emang .. Coba, ada gak yang ngira Mel Gibson itu cewek? Atau Drew Barrymore itu cowok? Gak ada kan .. Padahal jelas2 namanya nama cewek dan cowok respectively.

Sedangkan Sheldon kunjung disangka cewek padahal namanya nama cowok.

Come to think of it, pasti Famili 100 yang waktu itu disurvey.

Credo said...

Umm, dulu aku sempat mengira Mel Gibson itu cewek *blush* *whistling*

Tapi cepat sadar kok :D *membela diri*

Unknown said...

Hahaha... saya juga sama loh. Tau bahwa Sidney Sheldon adalah pria, waktu denger berita dia sudah meninggal dunia :P