Tuesday, January 23, 2007

Kaca mataku

Frame kacamataku patah!!! *panicking!!* Oh no.. My eyes! My eyes..!! (opo seeh? khekehe :D)
Tapi ya gitu, tadi pagi aku terbangun dan merasakan ada sesuatu di bawah punggungku. Kuraba.. Kuterawang.. (eh, maaf. Itu sih iklan layanan masyarakat ttg duit asli :D). Kuraba ke bawah punggung dan terasalah klo itu kacamataku.

Ingatan berkelebat, tadi malam aku ngapain? Hmm, nonton Avatar di PC, trus.. trus.. aku berbaring di kasurku.. dan... Aaaargh.. Itu dia!! Aku ketiduran! Yang artinya aku ga melepas kacamataku dulu.

Huhuhu.. Huhuhu.. :(( :((
Eh, tapi ga sesedih itu jg sih. Soalnya emang sempat kepikiran klo frame kacamataku dah ga prima. Udah beberapa kali mengalami nasib sama, tapi ga patah2. Seperti yang terjadi juga pada Kakak ini :D

Ahh, untung banget beberapa minggu seblomnya aku baru beli softlense. Belinya di Optic Seis BIP, ditemani Ira sebagai konsultanku, hehehe. Masalahnya adalah, aku masih blom terampil make'nya. Masang sebelah aja perlu waktu skitar 15 menit, nguikk.. Habislah masa hidupku cuma untuk masang softlense.. Nah, begonya lagi, dari beberapa minggu lalu, aku cuma bertahan mencoba make beberapa kali. Sisanya selalu pake kacamata dgn alasan perlu buru2. Jadinya sampe hari ini tetap aja lama make'nya. Tapi apa boleh buat,hiks.. Dari jam 08.30 yang mestinya aku dah berangkat ke kantor, karena make softlense, aku baru bisa berangkat jam 9 lewat sikit. Ya, telatlah ke kantornya :D (masuk kantor jam 09.00 btw)

Sampe di kantor dan memasang status nasib malangku, datanglah message dari si Ira:

Ira : Ompung, frame kaca matamu patah? Don't you realize, it's a sign ! It's a sign for you to wear those contact lenses hahaha..
Aku : hwahahaha.. betul sekali
Aku : And here I am, wearing my softlenses B-)
Ira : Wah selamat yak ! Lancar kan makenya ? Tp tetap butuh kacamata lho, buat cadangan di saat darurat..
Betul! Jadi aku tetap perlu beli kacamata baru.

Malamnya, waktu sampe kost-an, dimulai lagi perjuangan untuk melepas softlense. Dan karena dah ngantuk banget plus ntah knapa terasa agak gatal di mata, aku berhasil melepas kedua belah softlense itu dalam waktu 2 menit!! Yaayy!!

Saatnya berburu kacamata baru (Ira, mau nemenin lagi? hehehe.. :D)

No comments: