Wednesday, July 12, 2006

Chapter 1: The Preparation

Pembuka dulu.. Jadi penyebab hiatus dari blog kmaren ini adalah keberangkatan ke Xiamen, China.

Ngapain sih emangnya di sono?

Di Xiamen itu lagi ada The 4th World Choir Games. Sebelumnya sih namanya Choir Olympics. Jadi aku pergi ke sana, ikut rombongan tim ITB Cultural Tour 2006 yang akan berkompetisi paduan suara internasional, dengan mengikuti 4 kategori kompetisi: Mixed Youth Choir, Mixed Choir, Mixed Chamber Choir, dan Folklore A Cappella. Latian dan persiapannya dah sejak September taun lalu looh.

Akhirnya hari H keberangkatan ke Xiamen tiba juga, yaitu besok (setelah kehidupan penuh derita ngumpulin duit buat berangkat $-)). Jadi rencananya kita yang di Bandung kumpul dulu Kamis tanggal 13 Juli di Aula Barat ITB, berangkat bareng dan gabung sama rombongan Jakarta di Cengkareng.

Disuruh kumpul jam 3 pagi. Pagi banget kaaan.. Jadilah malam ini rencananya dah nyelesaiin packing dan berencana begadang aja sampe jam kumpul.

B'Re, Toghie, dan Fery datang ke kost-an ngajak makan malam. Tapi krn aku blom kelar packing, mereka aku suruh nunggu di luar kamar aja, hwahaha.. Soalnya aku lebih suka packing sendiri. Tapi teteup jg sih mereka ngebantuin masuk2in barang ke koper (krn aku lama banget sementara cacing perut mereka mengamuk :P). Abis tu pergi makan malam ke Enhaii. Mo ngajak Saut, tapi tnyata dia lagi di JKT. Di Enhaii itu ada penjual bubur ayam yang buburnya enaaak banget. Sama chicken katsu yang porsinya gede dan lumayan enak. Klo surabinya, aku lebih suka yang rasanya asin ato pedas. Seperti surabi ayam dan surabi oncom.

Abis makan malam (itu jam 11 malem btw :P) dan bosan duduk2 di Enhaii, kita lanjut jalan ke daerah Lembang.. Ceritanya sih mau jalan2 aja dengan niat terselubung foto-foto (Ya iyalaaah, berhubung bawa digicam). Tapi di sepanjang jalan ga nemu spot bagus, dan makin ngantuk. So.. balik araaaah! Kembali ke peradaban Bandung :D

Akhirnya mobil menuju ke Pasupati. Hehehe, si lampu tiang2 itu ga mati (Susah nyeritainnya, ntar tak upload aja fotonya) dan jadilah kita foto2 di situ :D Tnyata stamina ga memadai, pada ngantuk. Balik deh ke kost-anku.

Pas di kost, B'Re bilang ada yg aneh dgn digicamku. Tampilan LCDnya goyang-goyang. Oh noooo! :-O Semoga ga knapa2. Kan pas banget mau dibawa ke Cina.

1 comment:

KITA! said...

wah... kutukan kamera china kali ya? gue juga pernah tuh, waktu di beijing, baru ngambil 30 gambar, jreng-jreng... tiba-tiba LCD-nya gelap... tapi ternyata bukan LCD-nya rusak, melainkan lensanya yang gak bisa menangkap cahaya lagi... makanya gelap... bete banget... hiks... hiks...