Saturday, May 03, 2008

Keukenhof


Tanggal 26 April yang lalu, dari TU Delft ada rombongan 250 orang international student yang berangkat ke Keukenhof. Soalnya ada tiket gratis dari International Office, hehehe :D

Deskripsi Keukenhof berdasarkan websitenya sbb(malas ngetik lagi):
Welcome to Keukenhof! Nowhere else in the world are the flowers and colours of the spring as glorious as at Keukenhof. Here you can find endless inspiration while you relax in the beautiful surroundings of the park. Keukenhof offers you the opportunity to see millions of bulbs in flower, fantastic flower shows and the largest sculpture park in the Netherlands and is the most photographed place in the world. Enjoy the spring!
Come to Keukenhof above all don’t forget to bring your camera!


Nah, gitu ceunah.. Dan Keukenhof ini juga cuma buka beberapa minggu doang pas saatnya bunga2 bermekaran.

Dan di situ betul-betul penuh dengan bunga-bunga yang lagi mekar (ya klo ngga, berarti kena diboongin :p). Manusia-manusia yang mengunjunginya juga banyak banget, numpuk di pintu masuk. Untungnya makin ke dalam, makin lega. Keukenhofnya luas banget.

Untuk orang-orang yang ga segitu ingin taunya dengan detail bunga, sebaiknya ga usah maksain untuk ngeliat seluruh areanya klo ga punya banyak waktu. Soalnya di beberapa bagian isinya bunga2 yang sama, hanya bentuk kebunnya bervariasi (Mesti diliat dr langit, ada yang bentuk naga segala). Lebih baik bersantai di salah satu area, sambil piknik sama teman-teman misalnya. Daerah sisi danau lebih baik. Tapi ada juga area yang ada hewan-hewannya (keledai, babi, makhluk kayak ayam, kelinci, dll), maze, wigmam Indian, rumah kaca, windmill, dll.

Sayang waktu kunjungan dr TU Delft-nya terlalu singkat. Jam 1an-4 sore. Ga jadi liat parade bunga (yang katanya bakal ada hari itu).

Si makhluk gendut, lucu, dan enak, huehuehuehe..


5 comments:

Unknown said...

loh perginya sendirian toh? ko di kedua foto itu lo sndirian si? tmn lo yang motoin ya?

Anonymous said...

Lah gimana sih.. Klo sendirian ya siapa yg motoin :D

Perginya rame2 kok.. Kbetulan aja yg dipajang foto yg sendiri, hehe

Anonymous said...

Bunga-bunga yang sangat indah.

Saya tambahkan link untuk tempat2 yang bagus dikunjungi untuk wilayah Asia :
http://tipsirfan.blogspot.com/search/label/Travel%20-%20asia

Advertise Company said...

nice flower pic..

Advertise Company said...

very nice flower field. i want to travel here...