Monday, May 05, 2008

Keributan Hari Ini

Lagi enak-enak tidur sore, nungguin Andrew yang mau minjam kartu cuci, dan karena bosan baca diktat, tiba-tiba ada bunyi: tik tik tik.. (bunyi hujan di atas genting, boong deng)

Dari 'tik tik tik', makin deras jadi 'tik tik tik tik tik tik' (mode guru: frekuensi tik semakin tinggi atau periode antara tik yang satu ke tik berikutnya menjadi lebih pendek) *ga pentiiiing*

Lah, ini kenapa kok bisa ujan di dalam kamar.. Air netes dari sisi gorden ke atas heater. Apa si orang gila di kamar lantai atas itu berulah lagi..? (cat: dia sering bikin kegaduhan tengah malam spt lagi bertukang)

Ngecek keluar kamar, hmm iya.. Yang lantai depan kamarnya basah cuma aku. Naik ke lantai 14, udah terdengar sumpah serapahnya si penghuni kamar 603 itu. Hm, keknya dia korban juga karena dia nampak lagi ngering2in lantai juga. Naik lagi ke lantai 15, ada cewek yang keknya mo pindah dan lagi bersih-bersih. Ternyata dia yang bikin basah, karena berusaha mbersihin kamar (daripada di denda DUWO) tapi nyiramin air ga tanggung2 untuk ngepel.

Udah ada orang yang lagi ngomong ke dia, ya sudahlah.. Lagian kasian udah dimaki-maki dari bawah (HEY YOU MO**ER F**KER!! YOU B*TCH!! GET LOST!! F*CK OFF!! ) dengan suara membahana sama si penghuni 603 itu. Kasian bener.. (Tapi si 603 emang suka memaki-maki.. Yah, 2 hari sekali lah..)

Balik ke kamar, mulai masang mode Cinderella ngepel.. Dan si kampreto 603 itu masih aja bersumpah serapah dan mbanting2 martil dan entah benda apa lagi.. Hobi yang aneh..

Tiba2 ada orang yang berdiri di depan kamarku mengamati air2 itu. Kubukain pintu, ternyata dia penghuni kamar 2 lantai dibawahku. Si aer udah sampe ke sana juga..

Nasib anak kost..
Jadi pengen punya mop kayak gini:

4 comments:

ime' said...

kos2an emangnya sering bocor yah?

Credo said...

Hahaha, engga kok. Itu cuma insiden temporal doang. Spt dicerita, itu karena desain gedung yg aneh dan org lantai 15 nyiram air ga tanggung2 sampe2 aernya ngalir sampe lt 11.

Unknown said...

Haduh! Rajin pisan tuh cewe. Sebenrnya ga perlu dipel juga gpp koq, apalagi ampe disiram berember2 air xD. Ntar ama Duwo bakal di pel lagi soalnya :P. Yang penting ga ada noda yang susah hilang, seperti lemak2 di dapur dan kamar mandi ;D

Anonymous said...

Ohh gitu ya :D syukur deh klo ga mesti, hehehe