Friday, June 22, 2012

Hari ini sepertinya makan melulu

Pagi ini begitu sampai kantor, bertemu bu Otta di lantai 2 yang ternyata sedang menjual Bubur Manado seharga Rp.10.000,- lengkap dengan ikan asinnya. Katanya menu ini akan rutin di hari Selasa dan Jumat, sebagai ganti dagangan gorengannya. Jadi untuk sarapan pagi ini, aku beli Bubur Manado.

Sekitar sejam kemudian, teman kantor mampir ke ruanganku dan memberikan sebuah panada dr Ops Meeting di lantai 4, karena katanya dia ingat itu makanan kesukaanku (aww, ain't she sweet..)

Makan siangku dua hari ini dari kateringnya Kak Arni. Hari ini dengan menu ayam kecap, teri kacang dan sayur brokoli. Menu yang enak dengan harga yang murah. Makan siangnya di ruangan Learning Unit, dan ditawari kerupuk oleh Kak Egi dan nugget buatan sendiri oleh Kak Bora. Dari ngobrol-ngobrol saat makan siang, Kak Egi ngasi voucher KFC senilai Rp.10.000,- yang berlaku sampai 31 Agustus 2012.

Sehabis makan siang, dengan Kak Egi & Kak Bora beli es krim Walls di warung depan kantor. Aku pilih Cornetto Fruity Yo. Enak juga.

Begitu balik ke meja, udah ada 2 buah Jeruk, yang setelah ditanya-tanyain ternyata dari Kak Lynda, dari Ops Meeting.

Hmm, akan ada makan apa lagi di kantor hari ini ya.. hahaah :D

update: Perkiraan yang tepat sekali. Begitu sore ini turun ke lantai 2, diberi cendol oleh Kak Dahlia, Timmy anaknya ulang tahun dan bilang supaya Oom Andy juga dikasih :D Happy birthday, Timmy!

No comments: