Monday, October 27, 2008

Word Verification

Waktu mau mengirim comment untuk postingan terakhir di blog teman ini, word verification yang muncul seperti ini:

Hahaha, dikit lagi dapet de nama 'Credo'..

10 comments:

Brahmasta said...

Wakaka.. penting banget.. :D

Credo said...

Hwahahaha.. penting dong Bram :D
*narsisme merajalela*

Anonymous said...

hahaha... what a funny coincidence...

welly said...

haha.. mas.mas gitu aja kok dijadiin bahan postingan sih ?? BTW kreatif juga kok.. salam kenal

Rizny Saldi said...

hahaha
dasar narsis..

Credo said...

@welly: hahaha, kapan lagi dapat yg begitu :D Salam kenal kembali :)

@Riris: duh, udah bawaan genetik.. :D

Anonymous said...

rasanya ga tahan kalo ga komen.... ampun deh cred...

js said...

Kok ga di-sotosop sekalian???? He he he...

el3ctr0 said...

Hehe... susah nunggu muncul Pandu kayanya :p si Bang Credo jadi advertiser juga hehe.. cari2 receh ya hehe...

Credo said...

@mela: hahaha, biar ahh..

@js: ga spenting itu sampe harus buka Photoshop.. (walo ga penting jg sih untuk diposting :D)

@Pandu: hwahaha, tau aja. Aku iseng mengikuti mo liat apa emang betul2 bisa(ngikut pembahasanmu jg di Plurk, eh apa dimana gitu). Tnyata emang bisa dan udah masuk rekening tuh, hahaha :D (baru satu sih)