Friday, June 30, 2006

Penipu di Borromeus..

Short conversation via SMS tanggal 10 Juni sekitar jam 2 siang:

oQ: "Cred, kt ngeliat Ndrew yu? dia lg drawat nh, d bormey.gd maria3, kmr8..janjian gt yuks?"

Credo: "Ooh ya? waa, sakit apa dia? Aku sekarang lagi latian di Aula Barat ITB. Mau jenguk jam brapa?"

oQ: "Iya dy kena hernia akut gt ky B'Ther kmrn, gw ud di bormey. skrg aja. gw ud janjian m josh dpn carolus.maria3 kmr8"

Credo: "Waah, kok parah. Aku lagi latian ni, lagi ga bisa ditinggalin. Baru aja mulai. Nanti aku jenguk sendiri aja klo gitu."

Latian sampe jam 17.30 dan akhirnya break.
Langsung cabut menyusuri Jalan Ganesha ke RS Borromeus. Untung dekat :P
"Waaa.. kok sekalinya sakit, langsung pilih yang parah sih! Hmm, Tulang dan Nantulang itu dah terbang ke Bandung blom ya?" (dalam hati aja)

Sampe di Borromeus. Ga sempat bawa apa-apa, "Ntar aja deh, kunjungan berikutnya.."
Liat papan pengumuman jam besuk. "Uh oh..:-O Dah lewat jam besuk. Cueklaah.. Darurat kok" (Darurat mananya ya, by the way, hehehe..)

Nah tuh, beneran. Ada serombongan orang (ya, 4-5 oranglah) lagi ngomong sama satpam dekat lift. Kayaknya mereka ga dibolehin naik deh. Dengan cuek melangkah pasti (kayak iklan Kiwi,hehe..B-)) melewati mereka dan naik tangga di samping lift, hehehe..

Selamat sampe lantai 3. Clingak-clinguk bentar, melongok ke kamar 8. Ada cewek yang lagi duduk di tempat tidurnya. Ada 2 space yang tertutup tirainya. Sisa satu lagi emang tak berpenghuni.

Dengan agak ragu-ragu masuk dan ngeliat lewat celah tirai-tirai yang tertutup. Hmm, yg ini bukan Andrew. Satu ruang yang di ujung, lagi ada pengunjungnya. Duh, mo liat kok susah ya.. Kehalangan orang2 itu.

"Cari siapa Mas?", tanya si Mbak yg duduk tadi.
"Mm, cari teman saya Andrew. Katanya di kamar 8."
"Andrew?? Cowok? Di kamar ini perempuan semua Mas."
"Loooh??!" (ga sebego itu sih :p) "Waah, gimana ya. Katanya Andrew di kamar 8 gedung Maria 3"
"Iya, bener sih ruang ini ruang 8."

Tersibaklah tirai ruang yang ada pengunjungnya tadi.
"Oii, Cred!!" (sumringah)
"Loooohhh??!!" (lebih harot daripada yang tadi). "Kok kau yang di tempat tidur?!"
(Si penjahat itu ketawa-ketawa di tempat tidurnya)

Penjahat itu bernama oQ :D dan lagi terbaring di sana karena demam berdarah. Dia bilang sih, si Andrew yang punya ide sok kreatif ngerjain. Huh, aku lebih percaya sebaliknya [-X :)">

1 comment:

Di said...

hahhahhah untung blom pernah :D