Wednesday, June 21, 2006

Laporan singkat

Hehehe, lagi sibuk banget ni.. Makanya blom sempat post entry-entry baru.
Btw, menyambung post yang lalu, akhirnya di hari itu aku dapat tiket X-MEN III !!!
Dan dapatnya dengan gampang banget. Datang ke sana sekitar 18.30 WIB. Ternyata filmnya adanya jam 20.15 WIB. Lumayan lama juga, tapi gapapalah. Dan dikiiit banget yg nonton :D (Kayaknya karena dah 3 minggu tayang dan bukan hari nomat). Jadi aku bisa pilih tempat yg enak.

Selagi nunggu filmnya mulai (kan masih lama tuh..), jadinya aku pergi keluar dan ternyata ada acara perayaan 2nd anniversary Ciwalk. Dan ada penampilan anak2 dr salah satu cabang Elfa. Lumayan juga anak-anak itu. Yah, untuk ukuran anak2 di bawah umur 12 tahun kayaknya. Lagu2 yg dibawain macem2 mulai lagu Kembali Ke Sekolah-nya Sherina, First Love Nikka Costa, Beyond The Sea (anak kecil kok dah ngomong "my lover" segala :P), Tomorrow, yah yang gitu2lah.. Belakangan, muncul bintang tamunya, penyanyi cilik yang baru bikin album.. Ntah siapa namanya, tapi rasanya ada beberapa anak lain yang nyanyinya lebih bagus drpd dia :D Trus tnyata juga ada Mario Kahitna. Nyanyiin 2 lagu barunya Kahitna. Padahal baru aja beberapa hari itu di kantor aku sering muter lagu "Aku, Dirimu, Dirinya"-nya Kahitna, tau2 denger lagunya live. Yah, lumayanlah.. Yovie emang jagoan bikin lagu dgn melodi yg bagus :D

Mulailah film X-MEN-nya. WAAAAAA!! Keren dehh.. Akhirnya Storm-ku (hehehe) dapat porsi penampilan yang banyak.. Tapi itu Angelnya cuma muncul sedikit-sedikit doang.. Dan setelah nonton aku baru tau kenapa si Wolverine itu termasuk salah satu tokoh utama :D (selama ini aku mikirnya, kok dia sperti dijagokan bgt sih..)
Overall, PUAS deh nontonnya! =D>B-)

Eh, ini postnya kok malah jadi panjang ya :p Judul yang menyesatkan , hehehe :))

No comments: