Tuesday, May 30, 2006

Indomie Goreng Kriuuk


Disana kulihat..
Disini kudengar..
Dimana-mana ada..
Indomie Goreng Kriuuk..!!
by: 3 Diva (Uthe, KD, Titi Dj)


Sering banget iklan ini ditayangin di TV. Apalagi pas lagi acara Indonesian Idol dan American Idol (khikhi, aku ngaku deh. Nonton TV emang cuma buat nonton 2 acara ini aja :)

Nah, beberapa waktu lalu pas aku lagi belanja 9 bahan pokok (boong banget deh, sbenernya cuma beli makanan :P), tiba-tiba terpandang olehku kemasan Indomie Goreng Kriuuk itu. Menggoda-goda, minta dibeli.
-Bang.. Bang.. Beli kita dong.. ;))
-Eh, kamu yg di iklan itu.. Hmm, enak ga sih?
-Makanya coba dulu, Bang! ;;)
-Iya deh.. (pasrah)


Dan akhirnya pagi ini aku nyobain si Indomie baru itu. Setelah mencicipi dan saling mengomentari dengan teman kantor, aku pasang status "Indomie Goreng QRIIUCK" di Yahoo Messenger. Ternyata 3 diva itu sukses besar menarik perhatian orang banyak. Ini hasil percakapan dengan beberapa orang:


wisamba: enak gak sih? Indomie goreng kriuk??
credo: lebih enak Indomie goreng biasa
credo: kriuuk nya biasa aja.. malah cenderung spt gosong (eh, apa krn sial ya dapat yg begitu). Trus bumbunya lebih enak yg Indomie goreng biasa

Fery : btw, enak ga sih indomie goreng qriuck itu?
credo: lebih enak yg indomie goreng biasa..
credo: krupuk kriuuk nya biasa aja.. malah cenderung spt gosong (eh, apa krn sial ya dapat yg begitu). Trus bumbunya lebih enak yg Indomie goreng biasa
credo: :D
credo: dasar iklan penipuuu!!
credo: huff huff...*menenangkan diri*
credo: :P
Fery : =))hahahahaha

vina: emang enak ya indomienya?
credo: gyahaaha..
credo: orang ketiga yg bertanya
(jawaban sama dengan sblomnya)

RK: katanya ga enak
RK: kriuk2 nya ga enak yah?
credo: iya ga enak :(
RK: :)) korban iklan
(cut)
RK: 2 testimoni dari kamu and temen aku cukup deh untuk tidak mencoba indomie kriuk
credo: huehehehe.. ya terserah sih :D
credo: tapi setelah tau ga gitu enaknya Indomie goreng kriuuk, ntar makin cinta indomie goreng biasa loh ;))
credo: *mode perayu: ON*
credo: >:) just kidding
RK: =))
RK: *status: tidak tergoda*
credo: gyahahahaha =)) =))

Yahh, memang masih lebih enak Indomie Goreng yang biasa. So, good bye Indomie Goreng Kri'yuck'! B-)

7 comments:

Jeng Ungu said...

yg mana yah yg persi kriukk ituh??

jgn2 di kota ku belum ada hehe

aku biasanya pas beli selalu yg goreng sih, ga ngeliatin yg laen... classic memang lebih enak yah, credo!!

Avin said...

Halo Credo! Salam kenal juga! makasih ya udah mampir ke blog gue :) Sering2 mampir ya! :) hehehe..
Gue jadi batal ah mau cobain indomie kriuk :p

Bie said...

Huehehe.. di sini sempet agak2 menjamur berita kalo misalnya mie sedap itu lebih enak dari indomie.. setelah gue coba.. masih enakan indomie agh. mie sedap pokoknya di hamburg overrated banget. huehehehe..

tapi gak nyambung ya sama postnya?? biarin deh :p

petty said...

andycredo..
iya bener banget, enakan indomie goreng yang biasa (yang lama), he3

KITA! said...

Gara-gara posting loe ini, gue jadi penasaran... setelah gue cobain, ternyata emang gak enak kriukannya... gak jelas juntrungannya. Bawang goreng juga bukan, kacang juga bukan, kerupuk apalagi... rasanya agak mirip jamu.

Lebih enak yang gak pake kriuk, atau kalo mau pake sedikit kriuk, mending mie sedaaap deh... :-D

Credo said...

#Yulie Violette: Hmm, ntar tak cariin fotonya deh. Atau kufotoin sendiri :D

#Avin: Hehehe, tapi klo mau coba si Kriuuk jg gpp kok, tapi belinya satu aja. Jgn kayak aku yg lgs beli 5 :p

#K'Bie: Hehehe, aku jg setuju Indomie masih lebih enak daripada Mie Sedap. Kayaknya org2 mendukung Mie Sedap krn jarang2 ada kompetitor Indomie kali ya

#Petty: Yuk kita dukung Indomie Goreng biasa :p

#K'Gita: Hwahaha.. kok bisa kayak jamu sih? Menurutku malah spt sisa2 tepung gorengan di Mang2 jual gorengan

Anonymous said...

Bener.... Ga enak tu kriuk2nya. Gosong dan keras. Lebih enak kriuk2nya mie sedap.

- sri -