Monday, April 03, 2006

Bye bye Lisa..

Hwaa.. hiks hiks..
My Lisa Tucker..!!
*sob*
Sayang banget dia dah keluar.. tapi ya mo gimana juga. Beberapa minggu ini dia ga bagus sih. Hwaaa.. padahal suaranya enak & keren. Sayang banget.. Yah, better in the real world, ya Lisa..
Bye bye Lisa..

*ini post telat amat ya.. :p*

By the way, dari berita 28 Maret kmaren sih, ternyata ada orang Indonesia yang masuk 7 besar di Norway Idol. Namanya Wisnu Witono Adhi. Keren ya..! (tepuk tangan ahh: plok plok plok :D).
Tapi kok bisa ya? Apa ga ada batasan klo pesertanya mesti warga negara Norwegia? Ato jangan-2 dia emang warga negara sana.. Cari tau ahh..

4 comments:

Bie said...

hmm.. terakhir gue konsultasi dengan seseorang di Jerman sini sih, versi Jerman gak mengharuskan syarat warga negara Jerman buat peserta idol.

Amerika juga begitu. Tapi yang jelas, salah satu syaratnya adalah bisa dapet visa kerja di negara yang bersangkutan atau punya izin kerja. Ngerti gak ya maksudnya? :D

Hebat juga yang di Norge itu..

Anonymous said...

wisnu witono adhi masih warga negara Indonesia kok, kebetulan gw tinggal di oslo dan kenal sama dia...

mungkin loe dah tahu juga sih beritanya...

moonlightshadow said...

hai credo, salam kenal.. maaf ya gw ikutan komentar blog kamu.. semuanya serba kebetulan lho.. berawal dari usaha gw menyelamatkan dokumen-dokumen yang terendam banjir tahun kemarin dan ga diduga gw menemukan setumpuk surat dari seseorang dinorwegia yang sudah 9 tahun yang lalu gw cari-cari ampe mampus krn miskom & long distance ..

Ternyata banjir membawa berkah.. untuk mengobati kerinduan masa kecil gw iseng-iseng ketik nama dia di search engine google.. keisengan tersebut membuahkan hasil yang bikin gw jantungan.. "wisnu witono adhi norwegian idol" banyak artikel tentang dia dan salah satunya blognya credo ini. gw ga nyangka dia bakal jadi penyanyi.. karena dulu dia ga pernah nyanyi, tapi masalah pede dia emang oke banget. salut.. btw siapakah anonymous yang berkomentar itu?? kalo lo masih dioslo dan masih bisa kontak dia bisa titip pesan ga? minta dia klik di http://www.artwanted.com/dinalestari kalo mau ngemail gw juga bisa langsung dari sana.. tengkiu ya credo.. piss

Credo said...

Haloo moonlightshadow..
Salam kenal kembali. :)

Waaah.. kebetulan yang bagus sekali ya. Sorry, aku jg ga tau siapa yg anonymous di atas ini. Klo bisa ngehub Wisnu, tolongin mbak Moonlightshadow ya, hehehe..

Wisnu.. Ada yang nyariin nih.. (hehe, pdhl aku ga kenal)