Tuesday, March 28, 2006

Berbagi Suami..


Ada percakapan yang cukup mengejutkan di kantor siang ini.. Betul-betul ga nyangka kalo kondisinya lingkungan kita udah cukup parah..

Oknum A:"Hei B, mau ikutan berbagi suami ga?"
Oknum B: Ohh, nanti malam, mbak?
...

What do you have in mind? *geleng-geleng kepala*
...
...
...
...

Yang mau ikutan konsep berbagi suami, harap mengunjungi situs ini. Huhehehe.. percakapan tanpa tau konteks emang bisa menipu ya..


PS: Eh, yang dah berbagi suami nanti malam, jangan lupa besok cerita-cerita dan liatin fotonya ya (Lagi-lagi menimbulkan persepsi aneh )

10 comments:

Di said...

nonton kok Credo :))

ikut yuk

masanjaya said...

credo ternyata rada ngeres juga hahaha

Credo said...

@Mb'Dian: Hoehehe.. Nampaknya hasil nonton kmaren malam menghasilkan cerita2 baru di kantor pagi ini ya Mbak.. at least at my room :p

@M'Anjak: Hwahaha.. 'rada'? ga salah tuh mas? :p

ranids said...

Udah nonton juga, top bgt ya :)

Credo said...

@ Ranidz: Eh, keren ya?
ehehehe.. aku sih blom nonton. Kerennya gimana sih?

Lilia said...

Sayangnya saya sudah membaca berita tentang kabar ini dari blog si Alaya, Ninit Yunita dan Adhitya, jadi engga ada salah paham, hahaha. Katanya filmnya bagus cuma judulnya bikin salah pengertian, dah nonton? Kasi review dong.

Credo said...

Hehe Lili.. Masalahnya sih bukan di judul film. Tapi dr percakapan 2 orang itu.

quote:
Oknum A:"Hei B, mau ikutan (nonton) berbagi suami ga?"
Oknum B: Ohh, nanti malam, mbak?


Nah, tuh.. klo kata "nonton" lenyap, jadi vulgar deh artinya ;)

Aku blom nonton lohh.. tapi baca review pas blogwalking, jadi pengen nonton jg nih :D

yoan said...

berbagi suami itu bukannya judul pelem baru yach?

hehehhe....apa kabar bro.leotnya baru nih :)

Credo said...

Hehe, iya bener Yoan.
Kabar baik di sini. Iya ni, lagi pengen tampilan baru.. Karena ngeliat tampilan baru blog-nya Yoan, jadi pengen juga, hehehe..

Jeng Ungu said...

Saya tertipuuuu *sempet bengong lama tadi*