Friday, September 16, 2005

Semalam aku bermimpi..

Kemarin malam aku bermimpi.. Aku sedang berada di dalam sebuah mobil. Aku duduk di sebelah orang yang mengemudi. Selama perjalanan, kami ngobrol-ngobrol:
(berbincang-bincang)
"Kasihan sekali. Ibu Isabel berada di pesawat Mandala yang jatuh di Medan awal September kmaren ini.."
"Oh ya?"
"Iya, ibu itu ikut menjadi salah seorang korban meninggal."
"Waah.. Kasihan sekali"
..dan perbincangan berlanjut, dan sampailah aku di tempat tujuan. Turun, dan mengucapkan salam perpisahan...
"Makasih ya, Bu Isabel. Hati-hati di jalan.."
......

Dan aku terbangun. Terdiam, sambil mengingat-ingat.. Siapa yang kusebut baru meninggal, dan siapa orang yang mengantarku....

catatan: perbincangan yang disebutkan di atas hanyalah bagian dari mimpi dan tidak ada kaitannya dengan kejadian sesungguhnya.


4 comments:

ybs said...

Isabel yg difoto sama anjas itu ya kaka? Anjas Hujan

Credo said...

Hwahaha.. garing deh. Tapi bukan kok.. bukan Isabel itu. Ini Ibu Isabel yang lain. Btw, aku baru tau ttg Isabel Yahya yang fotoan sama Anjas itu pagi ini, abis baca detik.com :p

Anonymous said...

hayyaah, judulnya kayak judul lagu dangdut nDyyyy :D

Credo said...

Lah, kok kayak lagu dangdut? :p
Hehehe, kayak lagunya Kahitna loh padahal.. ^_^