Thursday, July 14, 2005

Roller Coaster...

Sekarang aku tau, kenapa aku ga suka naik roller coaster dan kicir-kicir (dan wahana-wahana sejenis di Dufan). Aku rasa aku ga suka kalo aku ga bisa mengontrol diri. Physically and Mentally. Untuk kasus si mainan yang aku ga suka itu, lebih ke secara fisik. Wong di mainan itu aku cuma dibawa, diputer-puter, dimain-mainin, dan dicampak-campakkan (Ok Ok, itu berlebihan ) sama mesin (Hwaaa.. aku heran deh liat Aries yang bisa naik itu berkali-kali).

Don't get me wrong. Aku suka dan mau nyoba kegiatan yg melibatkan adrenalin tingkat tinggi. Asalkan menarik dan menantang dari segi pikiran ato skill psikomotorik. Misalnya meniti tali di ketinggian untuk nyebrang jurang, arung jeram, dll (lagi ga kepikiran). Tapi klo yg cuma pasrah dimainin sama alat ato tali (contoh juga: Bungee Jumping)... hehehehe, sorry I have to turn down your offer. Untuk orang-orang yang kekeuh maksa aku naik wahana-wahana itu, (yeah, one of them is you Toghie ) mungkin kalian bisa buat aku mabuk paksa dulu, ato keroyok rame-rame,ikat, dan dudukkan di wahana itu.

Adios, my friends.. hwahahaha..

2 comments:

Bie said...

Samaaa.. gue juga sebel sama yang gak bisa mengontrol diri.. makanya gue sebel banget sama yang namanya.. LIFT!! Hiy..

Tapi, gue cinta banget sama wahana-wahana ini, soalnya emang penggemar tantangan sih. Tapi pernah dong suatu hari gue duduk di wahana seperti Scream (cari deh di Heide Park) dan tau sendiri kan itu mesin ada tepat di belakang.

Jadi suara kretektek-kretektek-kretektektektek waktu itu kursi naek ke atas bikin senewen. Mana cara kerjanya mirip2 Lift pula. Huh. Hehehee..

eleora said...

huahhahah....nyindir testimonial gw buat elu ya?? ya deh ya deh....

tapi justru itu serunya...wahana-wahana gitu tu seruwww... apalagi kalo lagi suntuk...kesempatan buat mengalihkan kesuntukan dengan cara teriak-teriak ga puguh...coba kalo di tengah jalan lo teriak-teriak, kan pasti lo disangka gila...tapi coba kalo lo teriak-teriak pas lagi naik rollercoaster misalnya, kan orang juga maklum, meski mungkin pas lo turun tetep aja lo dibilang gila karna pada dasarnya lo emang begitu..hueheheheh