Friday, July 08, 2005

Out of the sea.. Wish I could be part of that world..

Jadi ya.. hari ini aku masang status "Singing:Out of the sea.. Wish I could be part of that world.." di Yahoo Messenger. Dan tiba-tiba, ada pop up yang berlanjut menjadi pembicaraan kayak gini(re-arrange so that you people could understand correctly.. ga kayak kami yg sempat mengalami kesulitan komunikasi ):

Bie: What would I give.. if I could live.. out of this.. water..
Credo:
Bie: what would I pay.. to spend the day warm on the sand..
Bie: (ini juga baru nonton kemaren yeh.. harharhar)
Credo: bukaaan
Bie: betcha on land, they understand, that they don't reprimand their daughters.. (urmm.. son?)
Credo: aku baru denger album "Disney Refresh!". Dan ada Jesssica Simpson yg nyanyi itu
Bie: bright young women (erm.. men?), sick of swimmin', ready to staaaaaaaaaaaaaaaand..
Bie: harharhar
Bie: one of the best disney's songs ever written
Credo: you think so?
Bie: iya lah.. lagu2 jaman segitu bagus2
Credo: si Jessica nyanyinya ga gitu bagus..
Credo: tapi lumayanlah
Bie: eeeemm..
Sooo.. What the hell are we talking about? Any of you can guess? you? Maybe the one over there? Well, OK.
Jadi ceritanya aku lagi pasang status yg isinya lirik lagu "Part of That Your World" dari Little Mermaid-nya Disney. ("Gosh, haree genee.." adalah reaksi normal anda,hehehe). Tapi ya itu tadi, aku kebetulan baru dengerin album Disney's Refresh! Dan salah satunya isinya adalah lagu itu, yang dinyanyiin sama Jessica Simpsons. And the song steal my attention (and later, my heart).

Kebayang gitu.. Kalo kita sedang jadi seseorang yang memandang kehidupan orang-orang lain begitu indah.
Sedangkan kita sendiri ga suka dengan kehidupan kita sekarang. Gimana perasaan iri dan rasanya pengen bisa ada di dunia orang lain itu. Dan tadi pas lagi nungguin B'Rehold dan Fery untuk makan siang di kantin AA, aku nyanyiin sepotong ini, "Out of the sea.. Wish I could be part of that world.." dan tiba-tiba muncul perasaan iri yang aneh, yang jg bikin aku heran. Hehehe, mgkn krn lagi sendirian nungguin orang kali yeah. Ato juga karena abis baca bukunya Dave Pelzer yg masa remaja (Duh lupa judulnya..(updated: judulnya The Privilege of Youth) This will be another story Tapi tau kan, si anak yg ngalamin Child abuse)

Kok jadi menyimpang Back to the topic.. Tapi selain rasa iri, aku ngerasa lagu itu juga menimbulkan feeling adanya 'hope' dan suatu saat hope itu akan dicapai entah dengan cara apa.. (Later, still in the chat, K'Bie bilang ada reprise-nya lagu itu yg isinya semacam tekadnya si Ariel gitu deh..).

OK deh.. brarti aku mesti nonton film ini ^_^ (telat banget yaaa.. I can hear youu!!)

4 comments:

Bie said...

harharhar.. Kok keukeuh sih? Biarpun satu lagu itu si Ariel ngomongnya part of that world, tapi judul lagunya Part of Your World, lo.. Kan dah dibahas di sesi ceting yang sama.. [-(

Nah kalo Jessica Simpson sih gue gak ngerti judulnya apaan emang.

Atau ini jebakan supaya gue nulis comment ya? Harharhar..

Credo said...

Waaa.. iyaa!! Kelupaan. Bukan sengaja lho. :p Maklum, nulisnya buru2 sblom pulang, hehehe..

Postnya aku edit deh..

Credo said...

eh, aku dah dengerin lagi lagunya versi Jessica. Dan emang di lagunya dia nyanyi "part of that world" kecuali di kalimat lirik terakhir. Dia ngomong,"part of your world". ga tau deh di versi filmnya ;) Aku blom nonton :p

Bie said...

di versi filmnya.. ya seperti di link yang anda link itu.. harharhar

jadi emang aneh itu Menken sama Ashman, tapi tetep aja, one of the best.. ^:)^