Monday, July 25, 2005

Mecahin Piring WinArt..

Kmaren, setelah latihan Il Elefante Chorale di gedung baru ITB yang bernama Campus Center, gw dan temen-temen berangkat ke WinArt. Ada apakah?

Bang Wenk ulang taun saudara-saudara. Jadi ceritanya kita akan ditraktir makan siang di WinArt (eh, "akan ditraktir" rasanya kurang tepat. Soalnya frase itu diawali dengan bujuk rayu dan intimidasi - tsk tsk! ^_^).

Bareng Rendy (Si Tukang Baso, yang baru bergabung di latian ILE) melangkah menuju mobil K'Rino.

"Endisie, kita sekarang mau kemana?"
"Ke WinArt. Tapi gw ga tau itu dimana."
"Gw belum pernah denger. Yang gw tau cuma WinZip" (tampang sok polos)
(gubrak!)
"..dan WinAmp," akhirnya gw menambahkan sambil tertawa (menertawakan kenapa gw turut serta dalam kegaringan itu)

.................

Oh ya, by the way.. Aku mecahin satu piringnya WinArt (tampang tak berdosa)

3 comments:

yona said...

kalo gue tau dikit sih tentang winNing eleven. ahahahaha...
juga winSton churchill, win-win solution, win-dows xp, ... dan kegaringan berlanjut...

Credo said...

gubraaak deh Jonah.. :D

Anonymous said...

hwehehe..
padahal gw bener2 tulus lho.
tulus ngegaring demi kesehatan bangsa, hehehe.. (rendy)