Friday, April 27, 2007

Ku duduk sendiri..

Dua hari yg lalu, aku masang status YM seperti ini:
Di ruang ini.. Aku duduk sendiri.. Berteman sepi.. Karena Mas Andri cuti.. Tina telah lama pergi.. Sandrina pun tak lagi di sini.. Apalagi Mas Feri.. Dan Mbak Sri.. hihihi..
And guess what..
Hari itu aku menerima message-message di YM dari mantan teman2 se-ruang-kantorku itu heheheh.. (Eh, Mas Andri blom mantan deng..). Message Mas Andri datang paling pagi, waktu dia lagi online di rumah. Trus datang message dr Sandra yg lagi online sebentar (tapi invisible, heheh). Trus Mbak Sri dan Mas Feri nanyain kenapa cuma sendirian dan kemana Mas Andri (ahaha, leader2ku yang lucu). Cuma Tina yang ga ada waktu itu. Hahaha, walaupun ga bertemu di dunia nyata, teman-teman kantorku masih aktif di dunia maya, thanks to Yahoo Messenger :p

The next day, aku yang cuti setengah hari. Jam 12 siang baru masuk kantor, dan segera pasang status YM seperti ini:
Di ruang ini.. Tadi Mas Andri duduk sendiri.. Berteman sepi.. Karena aku cuti 1/2 hari.. Tina telah lama pergi.. Sandrina pun tak lagi di sini.. Apalagi Mas Feri.. Dan Mbak Sri.. Tapi kini ku tlah kembali.. hihihi..
Hahaha.. balas dendam ni..

4 comments:

js said...

Tertipuuuu, sebenarnya credo ga duduk sendiri itu... Kan teman duduk credo mungkin saja ga keliatan kan? Hiiiiy hiii hiii...

ime' said...

buset, sempet-sempetnya sih kepikiran status yang berima gitu?

PS: masih duduk sendiri? hihihihi... (syerem :P)

Credo said...

Ahaha.. ini duduk sendiri lagi nih.. Baru kembali dari tugas luar dan masuk kantor yang ruangannya gelap. Mas Andri, my roommate @ office cuti lagi.. Tunggu aja, berikutnya dia lagi yg kutinggal sendiri :D

M.A. Sanjaya said...

masih untung status mu diperhatikan, Do. lah aku pasang status macem2 gak ada yg perhatian :((

hiks hiks hiks...

eh, katanya ebdesk mau pindah kantor ya?