Thursday, August 17, 2006

Merdeka!!


Judul: Merdeka berarti bahagia BERSAMA
Tanggal: 22 Oktober 2005
Lokasi: Bandung
Keterangan:
Pernah ikut acara pelantikan untuk bergabung dengan suatu organisasi? Biasanya proses menjadi calon anggota merupakan proses yang panjang dan menguras energi. Tapi biasanya setelah dilantik, semua rasa bosan, capek, dan lain-lain berubah menjadi rasa lega dan bahagia.. Apalagi kalau hal itu dirasakan bersama-sama dengan rekan seperjuangan dan panitia yang menjadi pembimbing. Beneran lho, pembimbing.. Bukan senior sok galak, hehehe..

Foto di atas diambil saat acara Festival Mini Paduan Suara Mahasiswa ITB. Acara ini merupakan acara puncak Program Penerimaan PSM-ITB. Dimana lagu-lagu yang telah dilatih oleh calon anggota baru, dibawakan dalam bentuk kompetisi kecil. Setelah Festival Mini dilangsungkan, calon anggota baru dilantik dan bersama-sama dengan para senior bersenang-senang di lokasi wisata yang menjadi tempat Festival Mini.

Nah, sewaktu kita semua bisa belajar sesuatu yang baru, saling menyesuaikan satu dengan yang lain dalam satu tim, berkompetisi dengan tim lain, mencapai suatu prestasi, dan kemudian berbahagia BERSAMA itulah saat merdeka!

3 comments:

Anonymous said...

suit..suit..selamaat yaa atas kemenangannya...terus berkarya siapa tau bisa jadi fotografer handal...salam kenal dariku..

Credo said...

hehehe, Thanks Dedew..
Salam kenal juga.. tulisan mu bagus2 ya =D> aku dah baca2.

Ririn said...

mengharukan ;)
sama waktu aku kuliah dulu, di PSM Cantate juga ada festival mini, itu waktu olah vocal alam..menyenangkan!

Congratulation ya!! Tratirannya jangan lupa!