Saturday, April 23, 2005

Retreat PS GII Dago

Tgl 21 -23 April anak2 PS GII Dago ada retreat di Wisma Kinasih - Bogor..
Jadi saat orang2 dari seluruh penjuru dunia (berlebihan :p) datang ke Bandung untuk Konferensi Asia Afrika (yg notabene Bandung jadi bersih2 dan berdandan), aku malah pergi ke Bogor, hehehe.. Agak kasian juga sama org2 penting itu krn ga bisa bertemu aku (nauooon..). Yah, intinya di acara segede itu aku ga terlibat sama sekali, bahkan ga jadi saksi acara gede itu (Dan juga ngga terlibat dalam kemacetannya, wahahaha).

Back to the retreat stuff.. Brangkat jam 6 sore dari GII Dago.. tadinya rencananya jam 6 sore (kan harus selesai kerja dulu, hehe) bareng anak2 lain naik bus. Ada yg dah brangkat jam 2 dan jam 4 sebelumnya.. Eh, tnyata karena 1 dan lain hal (naoon ieu..) aku malah jadi naik mobilnya Fifi bareng Saut, Maxwell, dan Devi.. (Tnyata Maxwell dan Devi anak Pekanbaru juga,hehe.. what a small world)

Lama juga yaaa, di jalannya.. 5,5 jam, krn rada macet di jalan. Akhirnya nyampe jam 11.30 malem di Wisma Kinasih.. Sempat mengira nyasar, sampe nanya2 ke kantor polisi militer di daerah.. apa ya.. sukabumi? Ternyata ga nyasar kok (walopun peta yg dikasih itu ga guna ya... krn itu peta ke Wisma Kinasih dari Jakarta, bukan dari Bandung *gubrakss*)

Akhirnya selama retreat, acaranya banyak diisi dengan sesi indoor.. agak membosankan, tapi memang sesuai dengan tujuannya sih (sesuai tema) --> "Pelayanan atau Rutinitas?"
Paling asyik pas sesi2nya Mas Ndaru Darsono.. hehehe..lucu banget dia itu.

Acara kebersamaannya (a.k.a. acara games dan api unggun) tidak berfungsi sebagai mana mestinya.. mungkin karena susah juga ya ngajak ibu2 itu main games di dekat api unggun..

Many things happened in that retreat.. tak lupa foto2 dong, hehehe.. walopun agak ga mood juga untuk foto2 kmaren itu..

Yeah, retreat pertamaku, hehehe...

No comments: