Sunday, March 20, 2005

What a busy Sunday

Move on to Sunday.. Another busy day. Getting up early at 6 o'clock to prepare myself to go the church. Yah, agak2 ngaco waktu nyanyi 'No More Night'-nya.

Anyway.. abis gereja rencananya mo fotoan bareng di Pinus Foto Studio sama TUCIKUTIL Voices kumpul jam 11 di gereja. Tapi spt biasa, makan brg dulu, kali ini di Ayam Bakar Taman Sari. Huff.. dah lama ga ke sana, puas jg ^_^ (Sayang Andrew ga ikut). Trus, sempat2nya foto2 dulu di situ dan di depan Sawung Galing. Sambil jalan menuju gereja, tetap aja foto2 di sekitar jalan layang Pasupati..

Tnyata oh tnyata.. Megaaa.. kenapa dirimu tak terhubungi dan tak datang di tempat janjian.. Tnyata lagi error Mentari-nya..
Ya udah.. dari rencana jam 11, akhirnya baru ke Pinus jam 1-an. Di Pinus, slagi nunggu giliran tetap aja foto2,hyahaha.. Intermezzo.. Kost-an Dana tnyata dekat situ dan lewatlah dia bareng temannya.

It turned out that the photo session at Pinus will a memorable experience. Dasar anak2 dgn kelakuan minus. Ngeliat wig2 dan berbagai benda dalam studio, langsung kambuh gilanya.. Tapi bagus2 banget hasil fotonya (senaang ^_^)

Next, pindah tempat ke KubSel. Istirahat. Sblom akhirnya ke gereja lagi untuk PMPI. Lagu 'Sinarkan Terangmu' itu keren banget sebenarnya klo dah jadi. Ohoho.. wait, sblom mulai PMPI kita makan makanan 'haram' dulu, wahaha.. enaknya..

Abis gereja, skitar jam 9, Tucikutil Voices dan org2 yg telah terlibat membantu berkumpul di Pizza Hut Dago untuk syukuran Juara II-nya di Lomba Vocal Group UKSU ITB (plok plok plok). Untung ada duit hadiah juaranya ya, hehehe.. Abis makan, foto2 lagi di depan Pizza Hut sampe jam 11 malam... (huaahmm.. capek banget)

It was fun, tapi hai para Tucikutil-ers.. jangan lupakan tugas2 dan kewajiban kita yaa.. Viva Tucikutil-ers & Tucikutil Voices ^_^ Selamat Hari Minggu Semuanya!!

2 comments:

Bie said...

Akhirnyaaaaaaaaaaa... ke blogger juga. Huihihuhiuihihiu..

Anyway, selamat ya selametannya.. dan akhirnya makan2 juga. Jadi pengen ikutan makan2. Apalagi kalo di Bremen.

Kapan lagi makan2? :-S

Credo said...

Teteup yaaah... :((

Makanya cepet balik ke Indo dong ;)) Kan aku ga mungkin ke Bremen lagi (bukan ga mungkin deng.. blom dalam waktu dekat ^_^)