Wednesday, August 01, 2007

Deja Vu?

Haaa, aku jadi teringat satu hal. Aku pernah mimpi aku berada di suatu ruangan yang ga aku kenal. Dan di dalam ruangan itu ada banyak orang berpakaian rapi. Lebih seperti ruang rapat. Aku ada di sana, dan aku terbantai. Pokoknya aku ngerasa aku bukan dalam situasi yang menyenangkan. Karena cuma mimpi, ya aku biarin aja.

Sepulang dari Hanoi untuk misi eBdesk terakhirku, aku sadar. ITU DIA!! Situasiku di ruang presentasi HTMobile itu yang kulihat dalam mimpiku. Aku merasa ruangannya, orang-orangnya, dan situasinya persis sama. Some people would say that it maybe just my imagination.. or it was deja vu. But no, I'm kinda sure that I saw it in a dream.

Dan aku jadi teringat juga, setelah mimpi itu, aku pernah mimpi aku berada di suatu tempat yang luas. Melihat pemandangan gunung-gunung dan hutan-hutan. Aku duduk di sebuah rumah dengan teras berpalang kayu. Bersama anak-anak SEF (Student English Forum) ITB. Dari percakapan di mimpi itu, aku sedang ada di Papua. Hanya aja ga jelas aku sedang apa di Papua itu, sama anak2 SEF pula. Yang mana tampaknya hampir tak mungkin.

Terkait pengalaman di Hanoi, jadi kepikiran, apa ini juga bakal terjadi ya? Hehehehe.. Jadi, kalau sampai suatu saat itu terjadi, aku bisa bilang ke orang lain bahwa aku dah pernah mimpi tentang hal itu sebelumnya. Bukan deja vu pula. Buktinya adalah tulisan di blog ini, hohohoo. Let's see whether it will really happen in my life.. although not likely, as I said before..

No comments: