Friday, January 27, 2006

21 Januari..

Bangun pagi2 jam 5, karena mau datang kebaktian doa pagi di GII Dago. Jam 6 tepat sampe di Basement GII Dago yg dipake sbg ruang kebaktian. Kebaktian dimulai.. Trus ditengah2 kebaktian,
"Hari ini kita juga akan berdoa untuk saudara kita Andy Credo yang berulang tahun pada hari ini", sang MC berkata.

"Loh..loh.. kok bisaaaaa?!" (dalam hati, dan lalu menatap kejam ke arah B'Re, Anggi, Fery, dan Oclyn). Huh, I should've guessed.

Setelah 1 seperempat jam, kebaktian selesai dan dimulailah perjamuan kasih, which mean makan kue dan minum teh ^_^ Ngobrol bentar dengan Ernie di ruang kebaktian.. Melangkah ke halaman GII sambil tetap ngobrol dan tiba-tiba:

"HAPPY BIRTHDAYYY!!"

Muncullah segerombolan anak-anak yg biasanya ga bangun pagi (gehehe, including me) dengan membawa cake dengan lilin yg dah meleleh banyak. Hehe, tnyata ngobrol ama Ernie lumayan lama dan mereka keburu nyalain lilin. Eh, ada siapa aja ya waktu itu, hmm.. Oclyn, Fery, B'Re, Anggi, Etha, Nessa, Alin, B'Josh, Poppy, Ciscus, Ernie. GII-ers lainnya lagi ada kerjaan masing2

Makasih ya teman2.. ^_^

Life goes on.. dari gereja pergi ke Sabuga untuk main basket sama teman2 kantor. Trus siangnya pergi bareng B'Re dan Tri ke Lily Pattiserie(eh,bener ga ya tulisannya..) untuk membeli cake dr kami bertiga(mereka berdua ultah 10 Januari) untuk dibawa ke latihan PS kebaktian 2 GII sorenya. Sempat berdiskusi krn Tri nanya mana yg lebih enak, Choco Rain Cake ato Strawberry Cake (pengen beli cake kecil untuk dirinya ceunah).

Jadilah datang latihan GII. Di akhir latihan, pas mo ngasi cake dari kami bertiga untuk anak2,
"Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. dan seterusnya..",
B'Re dan Tri muncul dengan Choco Rain Cake yg jadi dibeli di Lily tadi siang. Waaah.. tnyata si cake itu dibeli untukku. Dengan lilin kecilnya diminta sembunyi2 ke mbak2 Lily selagi aku bertransaksi di kasir.

Makasih lagi yaaa ^_^ (tipuan yg bagus, abisnya kan paginya udah dapat..)

Life still goes on.. Langsung pergi lagi latian Choir di Aula Barat ITB sambil membawa upeti Brownies Kukus Amanda krn umat yg latihan amat banyak. Sehabis latihan, lampu ruang latihan tiba2 mati.. dan muncullah Tiramisu Cake dengan lilin di atasnya, melayang..eh, dibawain sama anak2 PSM ke arahku..

Duhh.. Makasih banget ya teman2ku semuaa..
Seharian itu aku kok jadinya makan cake melulu... ^_^ (melirik perut..)

4 comments:

KITA! said...

NDC adikku chayank...

Met ultah yee... sori gue agak2 telat karena gue gak yakin elo tgl berapa... gue ingetnya tgl 19 Januari malah.. duh, maafkan.

Semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME, panjang umur, bahagia selalu, dan selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan YME.

Credo said...

Huhehehe.. makasih ya K'Gita..
No probs.. Semoga wishnya dikabulkan Tuhan ^_^

Hee.. fotonya baru ya.. berkunjung ahh.. :D

Johanamay said...

waduh...rupanya yang punya blog lagi ulang tahun yach...

Selamat Ulang Tahun yach. Tuhan Memberkati setiap usaha n impian yang mau or belum dicapai.
Hiduplah selalu untuk memuliakan Tuhan. Amin.
*bahasa guw gaya banget yaks*

yasuw...happy belated bro...

Anonymous said...

waaah met ultah yaa, moga2 sukses n sehat slalu, tercapai keinginanya.. tetep smangaattt :)

*soriii telad :p*